Dekan Lantik DPM, BEM, LDF Fakultas Keperawatan

Fakultas Keperawatan-Dekan Fakultas keperawatan Dr. hajjul Kamil, S.Kp, MKep melantik,Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Lembaga Dakwah Fakultas tahun 2018 di Aula Fakultas Keperawatan (9/2/2018)

Acara ini dibuka dengan pembacaan ayat suci al-qur’an oleh saudara Muhammad Rizky dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia raya.

Pelantikan dilakukan oleh Dekan Fakultas Keperawatan Dr. Hajjul Kamil, S.Kp, MKep mereka yang dilantik adalah Ridha Firdaus (BEM), Mulya Nisa (DPM) dan Ulil Amri (LDF). Dekan berharap mereka yang dilantik dapat melaksanakan tugas yang telah diberikan dengan sebaik- baiknya hingga akhir periode.

Pelantikan ditandai dengan penandatanganan naskah serah terima jabatan ketua DPM, BEM dan LDF periode sebelumnya disaksikan oleh dekan dan wakil dekan III Ns. Sri Intan Rahayuningsih, M.Kep., Sp.Kep.An dan pengalungan kalung jabatan oleh dekan.

Selanjutnya Bimbingan dan arahan dari wakil rektor III Unsyiah Dr.Ir. Alfiansyah Yulianur Bc menyampaikan bahwa Pergantian pengurusan adalah sesuatu yang terus berlangsung secara periodik, regenerasi secara alamiah tidak bisa kita hindari, Wakil rektor III bidang kemahasiswaan dan alumni juga berharap BEM dapat mempertahankan predikat terbaik dilingkungan universitas serta terus menjaga kekompakan dengan alumni,ujarnya

Acara ditutup dengan foto bersama dan pemberian ucapan selamat kepada pengurus DPM, BEM, LDF. (AS/YS).