Koordinasi Pelaksanaan Perkuliahan Semeter Ganjil T.A 2018/2019

Fakultas keperawatan (3/8/2018) melaksanakan rapat evaluasi dan koordinasi pelaksanaan perkuliahan semeter ganjil 2018/2019. Kegiatan yang berlangsung pada pagi jum'at pandu oleh sekretaris jurusan Ns. Budi Satria, MNS, Rapat evaluasi di buka oleh wakil dekan I Dr. Tueku Tahlil, S. Kp., MS dengan agenda pemaparan tracer studi mahasiswa, persiapan akreditasi Magister Keperawatan dan Persiapan pelaksanaan perkuliahan semester ganjil tahun akademik 2018/2019.

Ns. Devi Darliana, M. Kep., Sp. KMB koordinator Program studi Profesi Ners mendapat kesempatan pertama menyapaikan agenda yang berkaitan dengan pelaksanaakn praktek profesi pemetaan pelaksanaan Keperawatan Klinik 
Keperawatan senior untuk seluruh koordinator yang akan berlangsung pada bulan September. Selanjutya dilanjutkan peyampaian materi oleh Koordinator Program Studi Magister Keperawatan Ns. Asniar, M. Kep., Sp. Kom., PhD. Dalam pemaparannya Ns. Asniar menyampaikan pemetaan yang matakuliah magister untuk tahun akademik 2018/2019 dan persiapan akreditasi Program Studi Magister yang akan berlangsung dalam waktu dekat di bulan agustus. 
Pemaparan terakhir oleh koordinator Program Studi Ilmu Keperawatan, Ns. Hasmila Sari, M. Kep, Sp. Kep. J. menyampaikan tentang koordinator blok serta persiapan pleno modul yang akan dilaksanakan sebelum persiapan berlangsung.

Arahan dari wakil dekan Bidang Akdemik Dr. Teuku Tahlil menekankan kepada seluruh koordinator keilmuan agar menyerahkan nilai secara tepat waktu serta mempersiakan modul serta bahan ajar sebaik-baiknya sehingga tidak ada kendala ketika perkuliahan nantinya.