Program Studi Magister Keperawatan Fakultas Keperawatan Universitas Syiah Kuala Raih Akreditasi Predikat B

 

 

Fakultas Keperawatan| Program Studi Magister Keperawatan Fakultas Keperawatan Universitas Syiah Kuala, meraih akreditasi predikat B dari Lembaga Akreditasi  Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan (LAM-PTKes). Predikat Akreditasi B tertuang dalam Surat Kepeutusan Ketua LAM-PTKes Nomor 0607/LAM-PTKes/Akr/Mag/IX/2018  tanggal 1 September 2018 tentang status, nilai, dan peringkat areditasi.

Dekan Fakultas Keperawatan Universitas Syiah Kuala Dr. Hajjul Kamil, S. Kp., M. Kep.  menyambut baik perolehan predikat akreditasi B Program Studi Magister Keperawatan yang saat ini telah memiliki tiga peminatan bidang keilmuan itu. Menurut Dr. Hajjul Kamil, S. Kp., M. Kep., hasil akreditasi ini merupakan langkah nyata dan cerminan mutu pengelolaan pendidikan dan ini harus terus ditingkatkan dalam upaya menghasilkan lulusan yang kompeten. 

Dr. Hajjul juga menambahkan bahwa hasil akreditasi ini merupakan komitmen dari pimpinan Universitas Syiah Kuala, Fakultas Keperawatan, Jurusan dan Program Studi Magister Keperawatan untuk terus memperbaiki dan meningkatkan mutu sistem pendidikan yang berkualitas dan dapat dipertanggung jawabkan pada masyarakat dan stakeholder. 

Dalam kesempatan ini Dr. Hajjul Kamil, S.Kp., M. Kep selaku dekan juga menyampaikan terimakasih yang tidak terhingga kepada Bapak Rektor dan seluruh unsur pimpinan Universitas Syiah Kuala, ketua LP3M beserta jajarannya, unsur pimpinan FKep., Ketua Program Studi Magister Keperawatan dan jajarannya, para dosen, tenaga kependidikan, panitia akreditasi, AIPNI, PPNI, mahasiswa, alumi dan stakeholder pengguna lulusan.